Kota Bima - DinamikaMbojo, Menanggapi apa yang menjadi keluhan warga lingkungan Tolobali yang terdampak banjir, kepala Keurahan Sarae, Oka Budiman, S.Pd beserta jajarannya langsung turun lapangan, Rabu (3/0/21).

Pada kunjungan tersebut langsung berbagi bingkisan kadarnya dan tentu melalui pendekatan dalam bingkai kekeluargan, alhamdulillah warga juga merasa bersyukur dan  berterima kasih, dan paling tidak dgn bantuan ala kadarnya telah meringankan beban saudara kita, warga yang terdampak banjir. Ujarnya.

Ucapan terima kasih juga sampaikan kepada pemerintah lewat Kabid Darlog Pusdalogs BPBD Kota Bima Nazamudin (Crizna) yang cepat tanggap dan langsung mengantar bingkisan untuk warga terdampak di kantor kelurahan Sarae tadi pagi.
Melalui pemerintah kelurahan Sarae,  langsung mendustribusikan bantuan tersebut kepada warganya.

Usai berbagi bersama warga lingkungan Tolobali, Lurah Sarae kemudian melanjutkan kegiatan  mendampingi Kasi Pelayanan Persampahan Kota Bima Haerunnas S.sos dengan berkolaborasi bersama warga Lingkungan Gilipanda dan Lewisape untuk mengeksekusi tumpukan sampah menggunung sisa banjir semalam, yang berada di ruas jembatan penghubung Gilipanda - Tolobali penghalang arus lalu lintas.

Kegiatan gotong royong yang didukung dengan dua armada Truk  dan satu alat pengangkut sampah, allhamdulillah sampah menumpuk tersebut dapat teratasi. Pungkasnya  (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: