Kota Bima - DinamikaMbojo, Pemerintah Kota Bima melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota menyerahkan paket bantuan untuk warga terdampak banjir dilingkungan Kelurahan Sarae. Bantuan diserahkan oleh Kabid Kedaruaratan dan Logistik BPBD Kota Bima, Nazamudin (Crisna), Jum'at (05/02/21).

Kabid Darlog BPBD Kota Bima mengatakan Pembagian paket bantuan ini berupa beras 3 kg per KK yang bersumber dari Beras cadangan dari pemerentah (BCP) Merupakan beras yang di telah di persiapkan oleh pemerentah Kota Bima, sewaktu - waktu bisa digunakan dalam menanggulangi situasi dan kondisi darurat". Ungkapnya.

"Alhamdulillah Pembagian sembako ini telah terdistribusi diseluruh wilayah Kelurahan yang terdampak Banjir".

Pembagian sembako ini sebagai wujud bahwa Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat saat ini yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu. Tuturnya.

Sementara Kepala Kelurahan Sarae Budiman S.Pd, Mengaku dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi kesulitan dan keluhan warga Kelurahan Sarae yang terdampak banjir dan bisa secara langsung dirasa manfaatnya oleh warga. "Ucapan  terimakasih kami sampaikan kepada Pemerentah Kota atas bantuan ini. Terangnya.(DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: