Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Kelurahan Sambinae, Drs Amiruddin menerima paket bantuan secara simbolis dari Pemerintah Kota yang distribusikan oleh BPBD Kota Bima sebanyak 50 paket untuk warga Sambinae di lingkungan RT 01 dan RT 10 yang terdampak banjir kemarin. Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di halaman kantor setempat, Kamis (04/02/21).

Lurah Sambinae mengatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah bencana alam, Pemerintah Kota Bima melalui BPBD mendistribusikan 50 paket bantuan untuk warga yang terdampak banjir.

Kata Lurah, usai menerima secara simbolis paket bantuan tersebut, selanjutnya pihak Kelurahan langsung mendistribusikan kerumah masing - masing penerima dengan didampingi LPM, Babinsa, Babinkamtibmas dan RT/RW.

Cara pembagian langsung kerumah warga tersebut, guna menghindari terjadi kerumunan warga yang akan menerima bantuan. Sesuai dengan imbauan pemerintah agar menghindari kegiatan yang mengumpulkan massa dan tetap jaga jarak. Tuturnya.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas. Imbaunya (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: