Mataram - DinamikaMbojo, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. Zulkieflimansyah, S.E, M. Sc, melantik Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima terpilih Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, di gedung Graha Bhakti Praja kantor Gubernur NTB, Jumat, (26/2/2021).

Selain pasangan calon petahanan dari Kabupaten Bima, pasangan calon terpilih dari daerah Kabupaten Dompu, Sumbawa Barat, Lombok Utara, Kota Mataram dan Lombok Tengah juga dilantik dalam waktu bersamaan.

Pelantikan digelar Pemerintah Provinsi NTB itu juga dihadiri Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Sekda Provinsi NTB, serta pendamping Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota pada enam daerah yang dilantik.

Pantauan langsung wartawan media ini, pelantikan berjalan dengan sukses dan tetap mengikuti protokol kesehatan (pencegahan Covid-19) sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah Provinsi NTB. 

Pelaksanaannya, selain tetap mengikuti protokol kesehatan, juga jumlah tamu undangan dibatasi. Bahkan masing-masing kepala daerah terpilih didampingi oleh masing - masing satu orang saja, (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: