Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan bantuan uang secara pribadi senilai Rp. 40 juta, untuk pembangunan Musholla Baitul Ma’mur. Dan Rp 10 juta untuk menyelesaikan pembangunan menara Masjid At Taqwa, Desa Pesa, Kecamatan Wawo, Senin 15 Februari 2021.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh H.M. Yasin sebagai Ketua Panitia Pembangunan Musholla Baitul Ma’mur. Sedangkan bantuan untuk Masjid At Taqwa, diterima oleh Rudi Hartono, Kepala Desa (Kades) Pesa.

Dihadapan masyarakat dan sejumlah Pengurus Masjid yang hadir, Bupati Bima terpilih tersebut berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun masjid. 

Kemudian nantinya dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membina mental dan akhlak anak-anak. ‘’Terutama kegiatan-kegiatan keagamaan untuk mengisi  bulan Ramadhan nanti,’’ujar Bupati.

Dijelaskan, bahwa dalam beramal tidak hanya berharap dari pemerintah semata. Melainkan partisipasi masyarakat itu yang lebih diutamakan. Terutama yang berdomisili di Desa Pesa atau pun masyarakat Wawo yang berada di rantauan.

Bupati menghimbau agar kita semua tetap ikhlas dan tidak cepat puas untuk bersedekah. Apalagi beramal untuk membangun tempat ibadah, Rumah Allah SWT.

Pada kesemapatan terebut, Bupati didampingi oleh Asisten III Setda Bima, yang juga sebagai Plt Kabag Kesra, Drs H Arifudidn HMY dan Camat Wawo. (DM.ProKom)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: