Kota Bima - DinamikaMbojo, Lurah memimpin rapat rutin Kelurahan Sambinae bersama ketua LPM, Ketua-ketua RT/RW, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat tokoh agama dan pemuda. Selasa (02/02/21).

Kepala Kelurahan Sambinae, Amirudin, SH mengatakan, Rapat yang digelar hari ini dalam rangka membahas berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, terutama masalah pengelolaan sampah, kamtibmas dan kebersihan lingkungan. 

Kata Lurah, adapun keputusan rapat yang dibahas bersama adalah pemindahan Kontainer dari perumahan ke TPS yang baru. Kemudian untuk pengangkutan sampah oleh motor 3 roda, jadwalnya mulai hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Selanjutnya untuk kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan masing - masing RT ditetapkan pada hari Minggu pertama tiap bulan.

Kemudian pada tanggal 7 Pebruari 2021 akan diadakan kegiatan gotong royong umum dengan sasaran tempat ibadah dan kuburan serta membersihkan drainase. 

"Untuk persoalan sampah, sangat diharapkan pada masyarakat agar dapat menyimpan sampah didepan halamannya masing-masing menggunakan karung atau Plastik agar mudah diangkut oleh petugas sampah yang menggunakan motor roda tiga". Imbaunya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: