Kota Bima - DinamikaMbojo, Rapat masih di Pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini sempat di scors untuk di adakan rapat internal fraksi guna menentukan Nama–nama yang di ajukan untuk masuk dalam keanggotaan Panitia Khusus DPRD Kota Bima. 

Yakni untuk membahas Raperda Kota Bima tentang “SISTEM KESEHATAN DAERAH KOTA BIMA” yang di ajukan oleh Walikota Bima Atas nama Pemerintahan Daerah Kota Bima yang nantinya hasil pembahasan dilaporkan dahulu Kepada Pimpinan DPRD Kota Bima dan diparipurnakan untuk di jadikan Peraturan Daerah Kota Bima.

Pembacaan Surat Keputusan Dewan dan lampiran Nama – nama Anggota DPRD Kota Bima yang masuk berdasarkan pengajuan Fraksi – fraksi yang ada di DPRD Kota Bima Dilakukan Oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat DPRD Kota Bima Drs. Muhlis yang sekaligus sebagai (Plh) Pelaksana Harian Sekretariat DPRD Kota Bima.

Sampai dengan berakhirnya Pembacaan Surat Keputusan Dewan oleh Plh. Sekratariat DPRD Kota Bima dan Pimpinan Rapat Paripurna menanyakan kembali hasil Keputusan yang di bacakan dan di setujui oleh Anggota DPRD Kota Bima yang mengikuti Rapat Paripurna tersebut,  disusul dengan diketuknya palu sidang tiga kali maka berakhir juga pula Kegiatan dengan dua Agenda Rapat Paripurna tersebut tanpa ada kendala dan berjalan cukup baik. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: