Kota Bima - DinamikaMbojo, terkait keberadaan Kapal Banawa Nusantara 117 bantuan dari kementerian Perhubungan tahun 2018 yang bersandar di pelabuhan Bima, Dinas Perhubungan Kota Bima mendatangi KSOP dengan tujuan merencanakan agar kapal tersebut dapat di pihak ketigakan. Demikian dikatakan Kabid Darat Ismail M. Rasyid, SH. Kamis, (14/01/21).

Kata Ismail, Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Perhubungan merencanakan untuk pihak ke Tigakan Kapal Bantuan dari kementerian, nantinya kapal tersebut akan dipegang oleh Dinas Pariwisata Kota Bima. Makanya kami datangi KSOP untuk melakukan koordinasi terkait hal tersebut. 

Setelah berkoordinasi dan membahas tentang kapal tersebut, Allhamdullilah ada respon baik dari pihak KSOP, bahkan KSOP siap membantu beberapa orang untuk tenaga Tehnik kapal tersebut.

Lanjut kata Kabid Darat, setelah ketemu dengan KSOP, jajaran Dishub langsung melakukan sidak di Dua terminal Tipe C, yaitu Terminal Jatibaru dan Terminal Kumbe dalam rangka memberikan pembinaan pada kepala dan staf yang ada di terminal setempat. Pungkasnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: