Kota Bima - DinamikaMbojo, Pemerintahan Kelurahan Penaraga menggelar Kegiatan Pelantikan Ketua RT/RW Se-Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima, sekaligus penyerahan bantuan secara simbolis kepada TSBK, Karang Taruna, dan LPM.

Hadir pada acara pelantikan Asisten I, Camat Raba, Lurah Penaraga, LPM, TSBK Kelurahan, Karang Taruna dan tokoh masyarakat setempat. Senin, 11 Januari 2021.

Kepala Kelurahan Penaraga, Muhajir, S.Sos menyampaikan selamat kepada Ketu RT dan RW yang dilantik. Juga ucapan terima kasih kepada RT dan RW yang purna tugas atas dedikasi dan perjuangan memajukan Kelurahan Penaraga. Semoga 12 RT dan 4 RW terpilih ini dapat bekerjasama dan memajukan Kelurahan Penaraga yang lebih baik lagi.

Lurah menambahkan, usai pelantikan Asisten, Camat dan Lurah menyerahkan bantuan untuk TSBK berupa 3 yunit HT, Mesin sensor 1 yunit, sepatu Bot 5 Pasang dan seragam untuk TSBK. 

Kemudian bantuan untuk Karang Taruna, mesin printer 1 yunit, bantuan anggaran untuk kegiatan. Selanjutnya Bantuan LPM berupa terop 8 lokal. Untuk terop ini kata Lurah, tetap disimpan di Aula kelurahan kalau ada kegiatan masyarakat terop ini bisa diambil dikantor.

Bantuan untuk RW berupa kursi plastik sebanyak 212, dibagi pada 4 RW, serta bantuan untuk pedagang berupa Meja dan Payung untuk kegiatan pasar Minggu yang bagikan pada 6 kelompok. tuturnya (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: