Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol.PP) bersama Lurah Dara dan di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan peneguran terhadap PKL yang mendirikan bangunan diatas Drainase di jalan lingkar Padolo 3 Lingkungan Bina Baru RT 12 RW 03 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin (18/01/21).

Kepala Kelurahan Dara, Nurkomala, SE menghimbau kepada para pemilik lapak agar tidak mendirikan bangunan di atas drainase, Karena dapat menyebabkan tersumbatnya Aliran Air pada drainase tersebut serta merusak tatanan estetika Kota.

Dikatakannya, untuk sementara para PKL kami masih diberikan teguran dan imbauan agar tidak membangun tempat jualan di atas drainse dan meminta untuk mencarikan tempat yang layak.

Sementara para PKL menurut Lurah,  menerima apa yang dihimbau dan bersedia untuk memindahkan lapaknya, kalau dibiarkan akan di ikuti oleh PKL lain yang ingin membangun lapak seperti ini. Kalau PKL masih belum mentaati apa yang menjadi teguran dan himbauan, kami akan melakukan pembongkaran secara paksa. Tegasnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: