Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Bagian Umum Setda Kota Bima, menyerahkan Kunci Kantin pada salah satu pedagang yang berjualan disebelah timur kantor Wali Kota Bima, Jum'at (15/01/21). Karena pada Senin besok kantin tersebut akan segera ditempati.

Kabag Umum Setda Kota Bima, H. Imran mengatakan mengingat kantin ini sudah lama dibangun, InsyaAllah Senin (18/01) kami pastikan akan segera ditempati, hari ini secara resmi kami serahkan Kunci ke masing-masing pedagang yang menepati los kantin ini. Tuturnya.

Kata H. Imran, Para pedagang yang berjualan di kantin ini kami akan gratiskan dulu selama 2 sampai 3 bulan, di bulan selanjutnya baru akan ditarik retribusinya, nanti kita lihat dulu perkembangan penjualannya. 

H. Imran menambahkan, Lima los yang akan ditempati ini, juga akan dipasang meterannya masing, biar para pedagang tidak saling merugikan dalam pemakaian listrik, dan nantinya token listrik dimasing-masing pedagang. "Intinya kata H. Imran, hari Senin kantin ini mulai dibuka" ungkapnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: