Kota Bima - DinamikaMbojo, Berkat adanya upaya dan kerja keras dari DPC. Organda, Dishub, Satlantas, Camat Rasanae Barat dan Lurah Dara untuk menjaga keindahan dan estetika Kota Bima. Akhirnya disepanjang Jalan Depan Kuburan Thionghoa di Kelurahan Dara terlihat steril dari pangakalan truk-truk muatan pasir, dan kondisi jalan tersebut sudah tidak amburadul dan arus lalu lintas lancar.

Pantauan media ini, terlihat Kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan tersebut lancar selalu dan tidak lagi terganggu dengan banyaknya Truk muatan pasir yang parkir di pinggiran jalan.

Ketua DPC Organda Kota Bima, Muchsin Hamed, dimintai komentarnya mengaku' Alhamdulillah saat ini jalan tersebut sudah steril dari parkir liar truk-truk muatan pasir.

Kata Muchsin, ini semua tiada lain dari hasil perjuangan dan dukungan semua pihak, yakni DPC Organda Kota Bima, Dishub, Satlantas, Camat dan Lurah.

"Inilah niat kami sebagai ketua DPC Organda mengajak pihak pemerintah untuk berkerja sama demi menata kota Bima lebih rapi dan teratur, serta menjaga Estetika Daerah ini yang lebih baik lagi dan setara dengan daerah lain".

Ditambahkannya, InsyaAllah DPC Organda bersama Dishub Kota Bima nantinya akan melakukan penertiban lagi truk-truk yang parkir sembarangan di area atau disepanjang jalan di Amahami sampai pantai Lawata. 

Oleh karena demikian mohon doa dan dukungan semua pihak serta masyarakat agar Kota Bima ini terlihat indah, nyaman dan bersih serta arus lalu lintas tetap lancar tanpa adanya kemacetan akibat terhalang adanya mobil dan truk yang parkir sembarangan di jalan raya. Pungkasnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: