Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota DPRD Kota Bima Duta dari partai Hanura pemilihan dapil II Rasanae Barat dan Mpunda, Jum'at Sore (29/01/21) melakukan silaturahmi dengan warga lingkungan Kalate Kelurahan Penatoi, sekaligus menyerahkan bantuan alat pengeras suara berupa Warles untuk kegiatan kemasyarakatan.

Pantauan media ini, sebelum silaturahmi dan berkumpul dengan warga, Amirudin selaku Anggota Dewan ini terlihat tengah membagikan masker pada warga guna mentaati protokol Covid 19.

Penyerahan alat pengeras suara tersebut diterima oleh ketua RT. 09 RW 02 lingkungan Kalate dan juga dihadiri oleh Lurah Penatoi dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Amiruddin, SH menuturkan bahwa Sore ini dirinya melakukan silaturahmi dengan warga lingkungan Kalate sekaligus menyerahkan bantuan 1 Buah Warles atau pengeras suara untuk kegiatan kemasyarakatan. bantuan ini juga merupakan permintaan warga pada saat kegiatan reses pribadi pada bulan kemarin.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kegiatan kemasyarakatan. Berharap pada ketua RT 09 dapat menjaga dan merawatnya dengan baik bantuan ini. Sehingga kedepan ada kegiatan dan hajatan kecil ditengah masyarakat bisa terus di pakai". Harapnya.

Sementara Ketua RT 09 RW 02 Lingkungan Kalate Kelurahan Penatoi, Sudirman mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan Bapak Amiruddin atas bantuan alat pengeras suara atau Warles untuk warga Kalate.

"Allhamdullilah apa yang menjadi Aspirasi dan permintaan kami secara pribadi pada Bapak Amiruddin akhirnya terjawab, sekali lagi, mewakili warga lingkungan kalete kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinggi semoga Bapak Amiruddin tetap sehat dan selalu diberikan rezeki yang berlimpah. Tuturnya. (DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: