Kota BimaBima - DinamikaMbojo, Kegiatan Rapid Test gratis untuk kaum perempuan dalam rangka peringatan hari ibu ke 92 yang dilaksanakan oleh TP PKK Kota Bima, GOW Kota Bima, DWP Kota Bima dan IKAPTK  Kota Bima yang dilaksanakan di Gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima pada Jum’at, 18 Desember 2020.

Kegiatan yang digagas oleh Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi menjadi salah satu bentuk keseriusan pihaknya dalam menanggulangi penyebaran virus covid 19 yang ada di Kota Bima. 

Adapula kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan, baik berupa pemasangan spanduk edukasi, pembagian masker setiap kelurahan, sosialisasi protokol kesehatan hingga rapid test gratis ini.

Selain pelaksanaan 10 program PKK, TP PKK Kota Bima bersama PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan sangat berupaya untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 sehingga menjadi perhatian utama bagi TP PKK sepanjang tahun 2020. 

Kegiatan rapid test gratis ini merupakan kegiatan serentak yang dicanangkan oleh TP PKK Pusat sampai TP PKK Kabupaten Kota seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan organisasi wanita masing-masing daerah dalam rangka peringatan Hari Ibu yang ke-92.

"Ini merupakan bentuk penghargaan dan perhatian kepada kaum perempuan khususnya ibu-ibu untuk tetap menjaga kesehatan ditengah pandemik covid yang belum berakhir,” ujar Ketua TP PKK Kota Bima. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: