Kota Bima - DinamikaMbojo, Reses masa sidang I pada hari ke 4, dua
anggota DPRD Kota Bima Dapil II Rasanae Barat dan Mpunda, Sudirman DJ SH dan Taufik H.A.Karim SH kembali menyapa konstituennya di lingkungan Manggemaci Kelurahan Manggemaci pada Kamis, (24/12).

Lurah Manggemaci, Yusuf Ismail, SH pada sambutannya menyampaikan terimakasih banyak karena telah dipilih untuk kegiatan reses anggota DPRD Kota Bima. Ini merupakan reses kedua akhir tahun, dimana kedua anggota dewan ini kemarin melaksanakan reses di Lingkungan Waki

"Terima kasih banyak kepada 2 orang Anggota DPRD Dapil II utusan Kecamatan Mpunda-Rasanae barat, yang telah dua kali datang reses di Kelurahan Manggemaci," katanya

Kata Yusuf, dengan hadirnya beberapa anggota Dewan saat ini adalah momen terindah dan sangat penting Bagi masyarakat untuk menyampaikan langsung aspirasinya di hadapan dua anggota DPRD Dapil II Tiga Periode ini.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Manggemaci, Jahrudin berharap agar jembatan gantung yang ada di Manggemaci, termasuk jalur irigasi di masing-masing gang bisa diperbaiki. "Mohon dua anggota DPRD senior ini, agar bisa memperjuangkanya Harapan masyarakat ini.

Usulan lain dari warga, yaitu terkait kebutuhan Air Bersih di RT 05, Bor Dalam, Drainase, Bolinisasi dan bantuan marawis serta usulan lainnya.

Anggota DPRD Kota Bima, Sudirman DJ SH langsung Menanggapi aspirasi warga, semua aspirasi masyarakat sudah didengar dan kami catat. "Selanjutnya tugas kami yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini". Katanya. 

Tentunya adanya dukungan dan doa dari warga sangat kami harapkan. Agar semua keinginan dan harapan warga dapat kami perjuangkan," katanya.

Terkait kekurangan guru, lanjut DJ
sapaanya, dirinya berjanji akan melaporkan pada Wali Kota Bima dan akan memangil Kadis Dikbud agar masalah kekurangan guru ini bisa diselesaikan.

Sementara Taufik H.A.Karim menambahkan, terkai perbaikan jembatan tersebut bukanya tidak ada niat. Namun terkendala aturan yang baru yakni harus masuk dulu di SIPD. "Jika sudah masuk dalam SIPD maka, jembatan tersebut insya Allah akan dikerjakan," janjinya.

Kemudian sejumlah Aspirasi lainya, InsyaAllah akan diperjuangkan dan diprioritaskan untuk kepentingan bersama. Tuturnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: