Bima - DinamikaMbojo, Setelah berhasil meraih Juara IV Nasional di ajang JDIHN AWARD 2020 dari Menteri Hukum dan HAM RI, kini Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Bima mulai dikunjungi Setwan di sejumlah daerah untuk melakukan Studi Tiru pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). 

Sekretaris DPRD Kabupaten Bima Drs. Ishaka membenarkan bahwa saat ini sudah ada sejumlah Setwan di berbagai daerah yang mengonfirmasi akan hadir melakukan studi tiru dan konsultasi pengelolaan JDIH di Setwan Kabupaten Bima.

Diantaranya Setwan Kabupaten Sumbawa, Kabupaten KLU, DPRD Kabupaten Penajam Utara Kaltim dan beberapa daerah lainnya.

"Untuk hari ini Rabu,2/12-2020 kita menerima kunjungan 2 orang pejabat Setwan Kabupaten Sumbawa",ungkap Mantan Kadisnakertrans ini.

Lebih lanjut Ishaka menjelaskan saat menerima kehadiran jajaran Setwan Kabupaten Sumbawa tersebut dirinya didampingi Kabag. Persidangan dan Perundang - undangan, Kabag. Fasilitasi, Koordinator Pengelola JDIH serta unsur pengelola JDIH lainnya.

Saat menerima delegasi dari Setwan Kabupaten Sumbawa tadi Ishaka mengungkapkan telah berbagi banyak informasi  terkait hal-hal teknis pengelolaan JDIH di Setwan Kabupaten Bima.

"Kami sampaikan terima kasih atas kehadiran dan kepercayaannya pada kami sebagai lokasi untuk mendapatkan gambaran pengelolaan JDIH, kunjungan dari Setwan daerah lain juga menjadi cambuk bagi kami untuk semakin meningkatkan kinerja pengelolaan JDIH sehingga tahun depan bisa naik peringkat lagi",tuturnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: