Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota Dewan Dapil II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda, Amirudin, SH kembali menyapa dan silaturahmi dengan Konstituennya di Kelurahan Lewirato, Rabu Sore (23/12).

Pantauan media ini, sebelum kegiatan reses berlangsung, politisi muda ini membagikan masker kepada masyarakat yang hadir pada acara reses. Ini semua sesuai dengan tema reses masa sidang I yakni, pencegahan dan percepatan penanganan Covid 19 dan Infrastruktur.

Beberapa Aspirasi masyarakat terkait pembangunan dan infrastruktur, Amirudin langsung menanggapinya, dimana Permintaan warga untuk dibangunkan jembatan penyambung Lewirato dan Kantor Camat Mpunda, sebenarnya kemarin sudah diperjuangankan untuk anggarannya, namun terkendala masalah lahan. Oleh karena demikian diharapkan pada pihak Kelurahan, RT RW beserta tokoh masyarakat untuk dapat melakukan koordinasi dengan pemilik lahan.

Untuk Normalisasi drainase di jalan Pendidikan, Rabat Gang RT 03, Hotmit gang Surau, Pagar kuburan, normalisasi drainase RW 02 dan RW 03, kata Amir, InsyaAllah akan dikerjakan pada tahun 2021. Bahkan pagar kuburan pada tahun 2020 kemarin sudah dikerjakan.

Pagar kuburan sudah dikerjakan dan lampu penerangan serta bantuan warles pengeras suara untuk kuburan juga sudah direalisasikan, selain itu lampu jalan sepanjang belakang SMA dan SMIK sudah dipasang. untuk penanganan sampah sudah dialokasikan melalui dana Kelurahan berupa roda tiga tahun 2020 ini.

Selanjutnya, normalisasi disepanjang bagian belakang SMA 2 juga sudah kerjakan. Alhamdullilah Tahun 2021 Masjid Lewirato juga mendapatkan bantuan. Bebernya.

Kata Amir, Apa yang menjadi usulkan masyarakat hari ini, dipastikan akan ditampung dan diperjuangkan pada anggaran 2022. Saya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan skala prioritas demi kepentingan bersama. Janjinya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: