Bima - DinamikaMbojo - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Ke - 75 Tahun 2021, Panitia HAB Ke -75 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba diantaranya, lomba Tenis meja antar pejabat, Volly ball antar pejabat, Volly ball antar staf serta bulu tangkis antar pejabat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Adapun berbagai kegiatan perlombakan diantaranya, lomba tenis meja antar pejabat yang diikuti oleh pejabat pada Kantor Kemenag Kabupaten Bima, Kepala Madrasah Sekabupaten Bima dan Kepala KUA Kecamatan Sekabupaten Bima yang dilaksanakan didalam ruangan terbuka Kantor Kemenag Kabupaten Bima. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima, Drs. H. A. Munir, dalam arahannya beliau menekankan bahwa juara bukan tujuan utama dalam mengikuti kegiatan lomba tapi yang menjadi tujuan utamanya adalah terjalinnya nilai silaturrahim antar pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bima. 

Beliau juga menambahkan bahwa yang tidak kalah penting dalam mengikuti kegiatan lomba adalah mengedepankan kebersamaan, kekompakan dan menjunjung tinggi nilai spotifitas baik panitia HAB dengan peserta lomba. 

"Usai memberikan arahannya Kepala Kantor melanjutkan dengan bermain tenis meja dengan salah satu peserta lomba sebagai awal dimulainya lomba tenis meja".

Setelah kegiatan lomba tenis meja dan dilanjutkan dengan lomba volly ball antar pejabat, volly ball antar staf, dan lomba bulu tangkis antar pejabat. Paparnya.(DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: