Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima Hj Salmah H Mukhtar menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 DWP Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Vidcon (Video Conference) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Bima, Selasa (15/12).

Pada Vidcon yang dihadiri oleh DWP Provinsi NTB serta seluruh DWP Kab/Kota Se – NTB tersebut, Ketua DWP Kota Bima didampingi oleh Wakil Ketua 1, 2 dan 3, Sekretaris serta sebanyak 3-4 orang anggota DWP dari bidang sosial, pendidikan dan ekonomi sesuai dengan panduan DWP provinsi guna mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Melalui sambutannya, Ketua DWP Provinsi NTB Hj Lale Priyatni Gita Ariadi menyampaikan bahwa di era pandemi saat ini, DWP selalu siap membantu pemerintah daerah melalui pemanfaatan teknologi digital guna peningkatan sumber daya perempuan untuk mewujudkan ketahanan keluarga.

Sambutan tersebut sejalan dengan harapan Penasihat DWP NTB Hj Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah yakni DWP akan mampu berperan membantu para pelaku UMKM khususnya wanita untuk melek teknologi dengan menggunakan berbagai platform yang telah tersedia.(MD.Hum).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: