Kota Bima - DinamikaMbojo, Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima mengunjungi dan silaturahmi sekaligus berikan bantuan untuk 2 (dua) sekolah Luar Biasa (SLB)  yang ada di Kota Bima. 

Ketua GOW kota Bima Jumriah Feri Sofiyan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu guru yang telah menyambut baik kehadiran pengurus GOW Kota Bima, adapun tujuan kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus pemberian bantuan untuk sekolah Luar Biasa dari Gabungan Organisasi Wanita.

"Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian GOW Kota Bima terhadap SLB yang terdampak Covid-19 dan menyambut hari Ibu" Jelas Ibu Jumriah.

Dikatakannya, GOW merasa peduli dengan keberadaan SLB. Sehingga GOW dapat berbagi dengan siswa dan siswi, karena SLB juga perlu diberikan semangat belajar seperti siswa sekolah pada umumnya. "Kami bangga bisa berbagi dengan siswa SLB,"ujarnya.

Ketua GOW juga menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada jajaran guru SLB yang telah membantu membimbing, mendidik serta membina para murid.

Selain itu, Ketua GOW juga memberikan motivasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus di SLB agar tetap percaya diri dan jangan merasa rendah diri dan tidak minder. "Siswa-siswi SLB harus tetap rajin b semangat bersekolah," ucapnya. (DM.red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: