Kota Bima - DinamikaMbojo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GOLKAR Kota Bima menggelar Rapat Konsolidasi Organisasi menjelang akhir tahun 2020 yang dihadiri oleh ketua beserta Pengurus DPD II, ketua dan sekretaris pimpinan kecamatan (PK) serta seluruh ketua pimpinan Kelurahan Se Kota Bima, Rabu (23/12), di kantor Sekretariat Partai Golkar Kota Bima.

Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Rapat Konsolidasi Organisasi ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan Pengurus DPD II, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan.

Menurut ketua saat ini ada dua badan yang khusus menangani Pemilu. Yaitu Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) yang diketuai oleh Tiswan Suryaningrat, SH yang juga selaku Sekertaris DPD II Golkar dan Badan Saksi Nasional (BSN) diketahui oleh H. tamsil, SE . "Bapilu dan BSN dibentuk untuk menghadapi Pemilu mendatang. Dua badan ini telah dibentuk oleh DPP I Golkar". 

Dengan telah dibentuknya Bapilu dan BSN ini diharapkan kepada Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan untuk segera menyelesaikan susunan kepengurusannya karena diketahui masih ada Pimpinan Kelurahan belum menyelesaikan susunan kepengurusannya. Jelasnya.

Dae Pawan berharap kepada seluruh pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan dan Kelurahan agar tetap solid dan bergerak maksimal untuk membesarkan Partai Golkar ini, "Dengan kekompakan dan kebersamaan seluruh pengurus Partai Golkar, maka segala target politik kedepan, saya yakin akan tercapai," ujar Dae Pawan. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: