Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota Dewan Dapil II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda Amirudin,SH kembali melakukan silaturahmi dengan konstituennya, sekaligus menggelar reses masa sidang I dalam rangka pencegahan dan percepatan penanganan Covid 19 dan Infrastruktur
lingkungan Kalate Kelurahan Penatoi, Selasa Sore (22/12).

Amirudin, SH selaku duta partai Hanura, dihadapan warga menyampaikan bahwa kehadirannya ini dalam rangka silaturahmi dan melihat kondisi warga, sekaligus mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Maka melalui reses ini mengharapkan pada warga pada kiranya dapat menyampaikan aspirasinya skala prioritas untuk kepentingan bersama.

Adapun sejumlah Aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh warga Kalate kalurahan Penatoi antara lain, menginginkan hotmix jalan antara Kalate dan doro to,i. Membuka jalan baru, bantuan musholla, tutupan drainase, penguatan tebing, normalisasi drainase dan sungai serta meminta Warles atau pengeras suara untuk kegiatan kemasyarakatan. 

Sejumlah Aspirasi warga, politisi muda ini menanggapinya, dimana untuk Hotmix jalan pada tahun 2020 sudah dikerjakan dan Insya Allah tahun depan akan ada keberlanjutannya. Untuk bantuan musholla meminta pada pengurus musholla membuatkan proposal agar bisa diajukan dan memastikan akan diperjuangkan pada anggaran 2022.

Selanjutnya, usulan warga untuk normalisasi sungai, penutupan drainase, penguatan tebing dan kebutuhan air bersih semuanya akan diprioritaskan pada anggaran 2022 mendatang, karena ini semua menyangkut kebutuhan masyarakat, untuk tahun depan akan diprioritaskan dulu kebutuhan yang sudah diperjuangkan. Janjinya.

Kemudian untuk bantuan Warles, Amirudin mempertegas, membantu secara pribadi, mengingat ini juga untuk kebutuhan warga dalam kegiatan kemasyarakat. "InsyaAllah pada bulan Januari 2021 dipastikan Warles akan serahkan langsung secara pribadi. Janjinya. 

Di akhir sambutannya, politisi muda ini  juga mensosialisasikan kondisi dimasa pandemi COVID-19 kiranya warga untuk selalu mengikuti dan mentaati apa yang menjadi himbauan pemerintah dengan tetap menjaga kesehatan, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. Pungkasnya (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: