Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Kecamatan Rasanae dan MPunda Duta Partai Hanura, Amirudin menggelar reses dalam rangka pencegahan dan percepatan penanganan Covid 19 dan Infrastruktur dengan warga di Kompleks BTN Sambinae RT 12 RW 06 Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda, Minggu Sore (20/12). Hadir pada acara reses tersebut, Sekwan, Lurah, LPM dan Warga RT 12 BTN setempat.

Dimana Aspirasi yang disampaikan warga kepada anggota DPRD tersebut terkait Fasilitas yang ada, juga keinginan warga agar Asset perumnas seperti Jalan dan masjid kiranya dapat diserahkan ke pemerintah agar bantuan pemerintah untuk pengaspalan dan bantuan masjid bisa masuk di lingkungan BTN. Kalau ini tidak diserahkan otomatis pemerintah sulit untuk membantu. 

Menanggapi aspirasi warga Amirudin meminta ketua RW, RT, LPM dan Warga setempat untuk melakukan rapat koordinasi dan segera menyampaikan ke pihak kelurahan agar dapat dibahas lebih lanjut, bila perlu pihak perumnas juga bisa dihadirkan melalui rapat bersama untuk mendengarkan apa yang menjadi keinginan warga. Ujarnya.

Selain itu, keluhkan terhadap penerangan jalan yang rusak dan tidak menyala lagi, akan segera diperbaiki, karena beberapa hari lalu kata Amir, sudah melakukan koordinasi dengan pihak PJU, InsyaAllah akan segera melakukan perbaikan dan memasang lampu jalan tersebut.

Kata Amir, "InsyaAllah Apa yang menjadi harapan dan keinginan warga akan tetap diperjuangan, apalagi saya sendiri merupakan warga BTN ini, apapun yang menjadi kebutuhan warga BTN tetap diperjuangankan dengan skala prioritas". Janjinya. 

Tidak hanya itu, politisi mudah ini mengaku bahwa kondisi dimasa pandemi COVID-19 kiranya warga untuk selalu mengikuti dan mentaati apa yang menjadi himbauan pemerintah dengan tetap menjaga kesehatan, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: