Kota Bima - DinamikaMbojo, Alumni MAN I Kota Bima, MANTUMA angkatan 94 menyerahkan bantuan kepada warga yang menderita sakit, ini sebagai bentuk kepedulian kasih antara sesama yang dilakukan oleh rekan-rekan Alumni MANTUMA 94, Minggu (27/12).

Bantuan diserahkan oleh perwakilan Mantuma di dua tempat, yakni orang Tua/Ibu dari Alumni MANTUMA  Ibu Merry atas nama Ima H Abidin (80) yang menderita Lumpuh, Di RT 19 RW 07 Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan AsaKota. Selanjutnya, Bantuan diberikan kepada Ibu Aminah (58) penderita Diabetes Warga RT 06 RW 03 Kelurahan Rite Kecamatan Raba.

Sementara, Perwakilan alumni MANTUMA 94 MAN I Kota Bima, Amiruddin, S.Sos mengatakan, bahwa bantuan yang kami berikan ini murni karena kepedulian dari rekan-rekan satu angkatan. "Allhamdullilah Keperdulian Teman -teman alamuni sangat luar biasa". 

Amir Mengaku, Rasa Keperdulian seperti ini terus kita laksanakan sepanjang kita memiliki niat yang tulus untuk membantu antar sesama. Apalagi ada orang tua dari Rekan Alumni yang perlu kita bantu. Tutur nya. 

Disampaikan pula bahwa, Alumni ko 94 ini sebelumnya, juga peduli terhadap korban banjir di wilayah Kabupaten beberapa tahun lalu dan menyerahkan bantuan, serta kegiatan sosial lainya. 

Berharap, semoga rekan-rekan Alumni selalu kompak dan tetap menjadi keluarga Mantuma yang Harmonis. Serta berharap pada rekan - rekan alumni lainnya dapat memberikan sedikit rejekinya untuk membantu antar sesama.

"Terimakasih banyak atas bantuan dan keperdulian dari rekan-rekan Mantuma, semoga Allah memberikan kesehatan dan dilimpahkan rejekinya lebih baik lagi, Aamiin. Pungkasnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: