Kota Bima - Dinamika Mbojo, Sebagaimana pernyataan Ketua DPC Organda Kota Bima di sejumlah media untuk mendesak Dinas perhubungan agar bertindak dan melakukan penertiban terhadap Bus AKDP yang diketahui tidak memiliki ijin trayek akhirnya ditanggapi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bima Ir. H. Julkifli, Jum'at (06/11).

H. Julkifli menegaskan akan segera melakukan penertiban terhadap Bus AKDP tersebut, "Insya Allah nanti sore kita akan segera bertindak, juga nantinya kita akan libatkan pihak Satlantas dan kepala terminal dara beserta jajarannya untuk melakukan penahanan terhadap bus AKDP yang menaikan penumpang diluar terminal. Tegasnya

Kata H. Jul "Dari segi aturan, itu tidak diperbolehkan, terkait hal ini pihaknya sudah melakukan peneguran, namun tidak direspon oleh pihak perusahan AKDP. 

"Kali ini kami akan memgambil tindak tegas dan akan menahan bus tersebut apabila masih beroperasi di Kota Bima". Janjinya.

Selain itu, untuk Bus AKDP lainnya yang belum memiliki ijin trayek kami juga akan segera bertindak, sehingga perusahan tidak semena-mena mengoperasikan kendaraannya tanpa ada ijin trayek. Pungkasnya (DM.Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: