Kota Bima - DinamikaMbojo, Kegiatan acara puncak HUT PGRI Ke 75 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tingkat Kota Bima tahun 2020. Acara tersebut dihadiri Oleh Walikota Bima diwakili Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, Ketua PGRI Kota Bima, Koordinator Pengawas TK, SDN, SMP, SMA, SMK, MA Kota Bima, Para Kepala - kepala Sekolah TK, SDN, SMP, SMA, SMK, MA dan pelajar Se Kota Bima 

Suhardin,S.Pd.M.Si selaku Ketua PGRI Kota Bima, Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka memperingati puncak HUT PGRI Ke 75  dan Hari Ulang Tahun Guru (HGN) Tingkat Kota Bima Tahun 2020, dan sekaligus penyerahan hadiah kepada Guru - guru dan siswa yang memenangkan berbagai macam lomba.

Dijelaskannya, "Kami selaku pengurus PGRI Kota Bima periode 2020 telah menjadwalkan kedepannya akan masuk ke sekolah - sekolah mulai TK sampai SMA, SMK, MA untuk menjelaskan, apa dan bagaimana, kinerja PGRI kedepan, lebih-lebih menjelaskan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi PGRI itu sendiri".

Dengan demikian, Profesi guru sangat bangga atas kinerja mulianya, "dalam rangka memperjuangkan undang - undang tentang guru dan dosen. Di sampaikan juga tentang Struktur organisasi PGRI Kota Bima dalam hal ini agar publik semua tahu, lebih - lebih profesi guru itu sendiri,".

"Janjinya, InsyaAllah kita akan membumikan profesi guru kedepannya dan kami akan melaksanakan pelatihan prakerja". Tuturnya.

Sementara Wali Kota Bima di Wakili Kepala Dinas Dikbud Kota Bima, Dr. Ir. H. Syamsudin, menyampaikan dalam sambutannya, dirinya mengucapkan selamat hari Ulang Tahun PGRI ke 75 dan Hari guru Nasional Tingkat Kota Bima dan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kinerja dan profesi guru yang membimbing generasi - generasi massa lalu hingga sekarang ini.

"Secara pribadi menyadari, pandangan seorang guru dalam mengajar yang selalu hati - hati dalam menyampaikan mata pelajaran disekolah". 

Dengan munculnya Bencana Wabah virus Corona atau Covid 19 yang melanda dunia saat ini, lebih - lebih kepada siswa dan siswi yang sampai hari ini masih dalam ke adaan tidak aman. Dan siswa sebagian belum bisa melakukan proses belajar mengajar di sekolah.

"Dirinya juga mengucapkan banyak - banyak terimah kasih kepada Pengurus PGRI yang baru dilantik dan telah menerapkan konsep baru untuk memperjuangkan kinerja guru". Ucap Kepala Dinas Dikbud Kota Bima.

Selanjutnya pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para peserta lomba dalam rangka memperingatan HUT PGRI Ke 75 tingkat Kota Bima. (DM.Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: