Kota Bima - Dinamika Mbojo, bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2020, Para Isteri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (ISWARA) Kota Bima, Selasa (10/11) menyerahkan paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Pembagian Sembako diserahkan secara simbolis di kantor DPRD Kota Bima. Dan diakhiri pembacaan do'a oleh Ibu Iswara Nanang Handayani Amiruddin.

Ketua ISWARA Kota Bima, Sari Desiaty mengatakan, ini merupakan kegiatan terakhir dan hari ini kita menyerahkan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang tidak mampu".

Kata Desy, Bantuan paket Sembako yang disalurkan oleh para istri anggota DPRD ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat tidak mampu sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka khususnya dalam kebutuhan rumah tangga.

"Meski hanya sekedarnya, kami berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat, terutama saudara - saudara kita yang tidak mampu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak-ibu," ucapnya saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

"Pembagian paket selanjutnya akan diserahkan oleh masing - masing ibu Iswara pada masyarakat yang membutuhkannya".

Pada pembagian tersebut, ketua Iswara beserta Anggota menyerahkan paket sembako pada masyarakat pemecah batu kerikil dilingkungan Kelurahan Sambinae.(DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: