Kota Bima - DinamikaMbojo, Dengan berakhirnya masa kepengurusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) masa bhakti 2017 - 2019, panitia pemilihan Kelurahan Sambinae menggelar pemilihan, Minggu (29/11/20).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kepala Kelurahan Sambinae, Amiruddin S.Sos, bahwa ada dua kandidat calon ketua LPM yang maju. Kedua kandidat itu masing-masing, (petahana) Bunyamin dan Muhdar Arsyad, SE

Sementara yang berhak memberikan hak suara adalah, Kepala Keluarga yang dibuktikan dengan KK yang masuk dalam DPT. Selain itu Pemilihan LPM juga disesuaikan dengan protokol Covid 19.

Ia mengatakan, sebanyak 983  pemilik hak suara, wajib menunjukkan surat undangan dari Panitia sebelum memberikan hak suaranya. Nantinya juga akan ada penambahan pemilih sesuai yang diajukan oleh RTnya masing-masing.

Ditambahkannya, Sebenarnya masa Bhakti LPM 2017 - 2019 sebenarnya sudah berakhir, namun karena adanya SK Kecamatan, maka diperpanjang masa jabatannya untuk Pertahana. Dengan berakhirnya masa bhakti tersebut, maka hari ini dilakukan Pemilihan LPM masa Bhakti 2020 - 2023.  Jelasnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: