Kota Bima - DinamikaMbojo, Pada moment acara Puncak Peringatan HUT PGRI Ke-75 dan HGN Tingkat Kota Bima tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Senin (01/12), Panitia pelaksana kegiatan membacakan dan menyerahkan hadiah bagi para peserta lomba, baik antar siswa maupun para guru.

Adapun nama-nama pemenang berdasarkan lomba di antaranya, lomba inovasi Pembelajaran antar guru SD/MI, SMP/MTS SMA/SMK/MA.

Juara I atas nama Aulia Azmi asal sekolah MIN Kota Bima, Juara II Nushatul lisan Rahimah dari MTSN I Kota Bima, Juara III Sri Rahayu, S.Pd dari SDN 01 Melayu, harapan I Rozali zauhari Alfanani, M.Pd dari MAN 2 Kota Bima, Harapan II Zefi Liesta dari SMPN 15 Kota Bima dan harapan III Hidayaturrahman, S.Pd dari SMPN 12 Kota Bima.

Lomba mendongeng antar siswa tingkat SMA, SMK dan MA, juara I Tata Jumharista dari SMAN I Kota Bima, Juara II, Hijratin dari SMAN I Kota Bima, Juara III Rusmiyati dari SMKN I Kota Bima, juara harapan I Nurfatiha dari SMKN I Kota Bima, Juara harapan II Shalma Putri Alim dari SMAN 4 Kota Bima dan juara harapan III Sri Mariati dari SMKN I Kota Bima.

Selanjutnya, Lomba puisi antar siswa SMP dan MTS, juara I Annisah Salsabila dari MTSN I Kota Bima, juara II Putri Kastusaryfah dari MTSN I Kota Bima, juara III Inayatul Fariha dari MTSN I Kota Bima, juara harapan I Safira Rizki dari MTSN I Kota Bima, juara harapan II M Ferdiansyah maulana dari SMPN 2 Kota Bima dan Juara Harapan III ST. Nurhaliza dari MTSN I Kota Bima.

Lomba puisi antar siswa SD dan MI, Juara I Anya dari SDN 02 Suntu Kota Bima, Jaura II Fakhirah WS dari MIN Kota Bima, Juara III M. Purdana dari MIN Kota Bima, Juara Harapan I Sabrina Amelia dari SDN 02 Suntu Kota Bima, Juara Harapan II Nayla Magfirah dari SDN 49 Rabangodu Selatan dan Afriyanti dari SDN 49 Rabangodu Selatan.

Lomba Inovasi Pembelajaran Guru Tema Pandemi Covid SD dan SMP Negeri dan Swasta Tingkat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Jaura I atas nama Supriadi, S.Pd dari SMPN 12 Kota Bima, Juara II Hidayaturrahman, S.Pd, Gr dari SMPN 12 Kota Bima dan Juara III Abd. Malik S.Pd dari SMPN 4 Woha Kabupaten Bima. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: