Kota Bima - Dinamikambojo, Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima menyelenggarakan khataman massal Al-Qur’an bagi ibu-ibu majelis taklim se-Kota Bima yang dilaksanakan di Gedung Convention Hall Paruga Nae Kota Bima, Rabu 21 Oktober 2020.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Ketua TP PKK Kota Bima yang juga selaku Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah  Hj Ellya HM Lutfi, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, Ketua Iswara Kota Bima, Ketua DWP Kota Bima, beserta seluruh Pengurus Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima.

Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Bima saya menyampaikan ucapan terima kepada ketua dan seluruh pengurusnya atas terlaksananya salah satu program kerja Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima yaitu terlaksananya khataman massal Al-Qur’an bagi ibu-ibu majelis taklim baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan se-Kota Bima dengan jumlah peserta sebanyak 500 orang. 

"Untuk ibu-ibu yang dikhatam pagi ini agar jangan sampai setelah khatam semuanya selesai dalam artian tidak pernah lagi membaca Al-Qur’an", pesannya.

Dijelaskannya bahwa ditangan ibu-ibu majelis taklim yang baru dikhatam diserahkan generasi selanjutnya untuk bisa membaca Al-Qur’an sebelum di bawa ke TPQ-TPQ  yang ada di daerahnya, karena setelah masuk TPQ anak-anak tinggal diarahkan saja. 

Diakhir sambutannya Sekda menyampaikan ucapan selamat kepada ibu-ibu yang baru di khatam semoga ke depannya bisa bermanfaat dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.(DM.Hum).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: