Kota Bima - Dinamikambojo, Ketua majelis taklim Uswatun Hasanah lakukan anjangsana keberbagai pesantren yang ada di Kota Bima. Kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari Senin, 26 Oktober sampai dengan Selasa, 27 Oktober 2020.

Kegiatan anjangsana pada hari pertama dimulai dari Pesantren Nurul Alba yang berada di Kelurahan Rabangodu Selatan, terus pesantren Hamzanwadi Kelurahan Penatoi dan terakhir di Pesantren Al-Ikhwan Salama di hari Pertama. 

Untuk hari kedua majelis taklim uswatun hasanah juga mengunjungi 5 pesantren yang dimulai dari pesantren As-Siddiqiah Kelurahan Penatoi, Pesantren Al- Husaini Kelurahan Monggonao, Pondok pesantren  Muhammadiyah Ranggo, Pesantren Nurul Jihad Tambana dan terakhir di Pesantren  Manarul Qur’an Kolo.

Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi menyampaikan kunjangan ini merupakan ajang silaturahmi seluruh pengurus majelis taklim kepada santriwan/santriwati yang ada di beberapa Ponpes yang ada di Kota Bima. 

Selain itu banyak ilmu dan masukan yang di dapat oleh pengurus majelis taklim sebagai acuan dan pengalaman dalam mengembangkan majelis taklim.

“Doakan semoga seluruh anggota majelis taklim ini selalu sehat agar bisa berkunjung lagi melihat anak-anak santriwan dan santriwati," jelas Umi Elly

Istri Wali Kota Bima ini juga memberikan motivasi kepada santri agar jangan berkecil hati berada di pondok karena sebenarnya kalian berada di tempat yang sangat mulia dan barokah.

"Banyak hal positif yang kita dapat saat mondok, jadi buat anak-anak yang liburan ajaklah dan ceritakan keseruan yang anak-anak rasakan kepada teman-temannya agar mereka bisa tertarik", pesannya.

Pada kesempatan tersebut juga Ketua majelis uswatun hasanah juga memberikan beberapa bantuan kepada anak-anak santri seperti Susu, Supermie, Beras, Telur, Al-Qur’an dan masker.(DM.pkk).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: