Kota Bima - Dinamikambojo, Upacara peringatan Hari Santri Nasional 2020 tingkat Kota Bima tetap digelar meski di tengah pandemi Covid-19. Panitia memperketat keamanan Prorokol Kesehatan  Covidv - 19 yang berlangsung di halaman Pondok Pesantren Al-Husainy Kota Bima, pada Kamis (22/10/2020).

Tahun ini, Hari Santri Nasional mengusung tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”. Di tingkat Kota Bima, upacara peringatan Hari Santri di masa pandemi COVID-19 berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan

Ketua Panitia H. Eka Iskandar mengatakan pihaknya memperhatikan betul penerapan protokol kesehatan Covid-19. Semua peserta upacara wajib mengikuti pengecekan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer. 

"Kami memperketat protokol Covid-19 seperti 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Meskipun pandemi, perayaan Hari Santri Nasional ini tetap khidmat," tuturnya.

Berharap Semoga masyarakat Indonesia bisa melewati masa-masa sulit Covid ini dengan kuat dan bisa bangkit kembali," ujarnya.

Upacara Hari Santri Nasional 2020 di Kota Bima ini berlangsung khidmat dan peserta membubarkan diri tertib menjaga Protokol Kesehatan Covid-19.(DM.Red).
  

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: