Kota Bima - Dinamikambojo, Peduli Covid-19 GOW Kota Bima, Kembali Berikan Bantuan di 5 (Lima) Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidayah Swasta se-Kota Bima, pada Selasa 13 Oktober 2020.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima kembali berikan bantuan Covid untuk 5 (Lima) sekolah yang ada di Kota Bima. 

Pemberian bantuan sebagai tindaklanjut hasil keputusan rapat Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima tentang Program kerja GOW Periode II Tahun 2020.

Adapun sekolah yang disambangi hari ini adalah Sekolah Dasar Negeri ( SDN )50 Kota Bima yang ada di Keluran Penaraga, Mis Ndano Nae, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 Ntobo, SDN 52 Busu dan terakhir Sekolah Dasar Negeri (SDN) 37 Kendo.

Ketua GOW kota Bima Jumriah Feri Sofiyan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh bapak/ibu guru yang telah menyambut baik kehadiran pengurus GOW Kota Bima.

Adapun tujuan kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus pemberian bantuan untuk sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidayah Swasta se-Kota Bima dari Gabungan Organisasi Wanita. 

"Pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian GOW Kota Bima terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19", jelas Ibu Jumriah. 

Diakhir sambutannya Ketua GOW Kota Bima menghimbau kepada Kepala sekolah beserta jajarannya juga siswa siswi agar tetap mengedepankan protokol Covid 19.(DM.Gow)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: