Kota Bima - Dinamikambojo, Dalam rangka mewujudkan Kota Bima sebagai Kota Layak Anak (KLA), Dinas PP-PA Kota Bima melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kota Layak Anak di Tingkat Kelurahan. Senin (05/10).

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima. Yang di hadiri Kepala Bappeda dan Litbang,  Babinsa dan Babinkamtibmas, Perangkat RT RW, serta tokoh masyarakat.

Kepala Dinas PP - PA H. Ahmad, SE mengatakan Kegiatan Sosialisasi ini di maksudkan dalam rangka penyebarluasan Informasi terkait pentingnya Keberadaan Kelurahan Layak Anak Sebagai Wujud Perlindungan Anak Di Tingkat Kelurahan.

Sosialisasi ini sebagai upaya dalam memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat Kota Bima pada umumnya, khususnya masyarakat dilingkungan Kelurahan, sehingga masyarakat dapat menerapkan dan menyadari tentang pentingnya mewujudkan Kelurahan Layak Anak di Tingkat Kelurahan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mewujudkan Kelurahan Layak Anak. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: