Kota Bima - Dinamikambojo, Wakil Wali Kota Bima Feri Sofyan, SH melakukan perletakan batu pertama pembangunan rumah Al-qur'an "Muhamadiyah" yang berlokasi di RT 03 RW 01 Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Kamis (01/10).

Hadir pada acara peletakan batu pertama tersebut, Pengurus Muhamadiyah Anggota DPRD Amir Syarifuddin, kabag kesra, Lurah beserta jajaran, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Wakil Wali Kota Bima menyatakan, atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan mendukung pembangunan Rumah Qur'an sebagai wadah menyelenggarakan proses pendidikan yang mengajarkan Al-qur'an serta menjadi rumah untuk mencetak generasi yang hafal, faham dan mengamalkan Al Quran, juga berprestasi dalam ilmu agama.

"Mari kita berlomba -lomba berbuat kebaikan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk menyelamatkan moral generasi muda". Tuturnya.

Wawali juga mengajak semua pihak agar peduli terhadap pembangunan. Pada kesempatan tersebut secara pribadi menyerahkan bantuan semen 50 zak secara pribadi pada panitia pembangunan.(DM.Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: