Kota Bima - Dinamikambojo, Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan Warga Suntu Kelurahan Paruga saat ketua DPRD  melakukan reses pada Jum'at Malam (11/09).

Alfian Indrawirawan yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Bima ini, turun langsung menjemput keluhan Warga di Dapilnya. 


Pantauan media ini, ratusan Warga berdatangan untuk bersilaturahmi  dengannya, bahkan permintaan aspirasi rata-rata yang berskala prioritas.


Beberapa usulan Warga Suntu diantaranya, Pembangunan Jembatan Malake, Pemagaran Kuburan Suntu, Normalisasi drainase jalan Kamboja, Hotmiks jalan lingkungan Suntu, Bantuan Bakulan, pemasangan Lampu kuburan, Rabatnisasi gang Kelurahan Paruga. Kata Warga


Sementara itu, Alfian Indrawirawan  menuturkan dirinya sebagai Ketua DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi. 

Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah daerah melalui rapat paripurna DPRD.


Kita bukanlah sebagai eksekutor, namun seluruh permintaan Warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahtraan akan kita kawal, dan perjuangkan, terimah kasih atas amanah yang diberikan. tuturnya. 


"InsyaAllah apa yang menjadi aspirasi masyarakat Suntu yang skala prioritas untuk kepentingan umum akan tetap diperjuangkan". (MD.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: