Kota Bima - Dinamikambojo, Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi bersama dengan anggota TP PKK yang tergabung dalam Pokja I yang membidangi bidang Ketaqwaan Terhadap Tuhan YME melakukan kegiatan silaturrahim dengan Pimpinan dan segenap jajaran Pondok Pesantren Darul Ulum Kelurahan Ntobo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Raba Sirajuddin S.Sos, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum TGH Affandi dan seluruh jajaran ponpes darul ulum, lurah ntobo, Ketua RT/RW setempat, majelis taklim kelurahan Ntobo dan tokoh agama/tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan silaturrahim ini sekaligus mensosialisasikan pencegahan dan dampak covid-19. Pada momentum ini juga diserahkan bantuan berupa obat-obatan dan masker untuk warga masyarakat dan para santri yang ada di ponpes darul ulum kelurahan ntobo.

Pimpinan Ponpes Darul Ulum TGH Affandi mengapresiasi langkah Ketua TP PKK Kota Bima yang terus bergerak membantu masyarakat terutama yang terdampak covid-19.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi dalam arahannya menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mematuhi protokol covid-19 dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan.(DM.Tp.pkk)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: