Kota Bima - Dinamikambojo, Setelah silaturahmi dan reses terbatas di lingkungan Rabantala, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm Kembali turun silaturahmi dan reses terbatas dengan warga Lingkungan Tolotando Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sabtu Malam (12/09).

Pantauan Media ini, terlihat Ratusan Warga hadir menyambut kedatangan ketua DPRD Kota dalam rangka menyerap aspirasi dalam kegiatan reses terbatas.

Adapun sejumlah aspirasi masyarakat yang disampaikan dihadapan Ketua DPRD, antara lain  menginginkan pembukaan jalan, menginginkan lapangan olahraga, Pengadaan Pembangunan TPQ, dan perbaikan drainase serta meminta pengantian pipa penyaluran air warga yang sudah bocor.

Apa yang menjadi keinginan dan aspirasi warga Tolotando, ketua DPRD Kota Bima Dae Pawan Sapaan, mengatakan, Apa yang menjadi Aspirasi Warga Malam ini "Insya Allah semuanya akan diprioritas pada tahun 2021.

Usai mendengarkan dan mencatat usulan dan aspirasi warga Tolotando, Dae Pawan langsung menyerahkan Bantuan untuk perbaikan Pipa, karena keberadaan pipa tersebut guna memperlancar saluran air yang menuju pemukiman warga. 

Kata Dae Pawan, Karena Keberadaan Air merupakan sumber kehidupan bagi warga dan perlu diselamatkan untuk kebutuhan hidup sehari - hari. Ujar Dae Pawan. (MD.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: