Kabupaten Bima - Dinamikambojo, Pasangan IDP - DAHLAN mengawali pendaftaran sebagai Balon Bupati Bima Periode 2020-2025 di KPUD Kabupaten Bima yang berlokasi di Desa Panda Kecamatan Palibelo pada Jum'at (4/9/20)


Pasangan IDP-DAHLAN  mengawali langkahnya di Pandopo Kediaman Bupati Bima lalu singgah sebentar di Gunung Raja untuk membacakan Surah Al Fatihah kepada mendiang suami tercinta, Almarhum H. Ferry Zulkarnaen, ST.


Sementara pantauan langsung Media ini hampir dipinggir jalan menuju KPUD Kabupaten Bima, masa pendukung berjubel mengantar paslon IDP - Dahlan, bahkan di lokasi pintu masuk KPU terlihat dijaga ketat oleh aparat TNI dan POLRI.


Pendukung setia Paslon IDP-Dahlan menyambut kehadiran Paslon idola mereka dengan suara yang begitu menggema, baik yel-yel kemenangan dari suara histerisnya masa maupun suara menggema dari mickrofon yang sengaja disiapkan sebelumnya dibeberapa mobil tronton.

Pendaftaran berakhir sekitar jam 11.00 WITA dan menunggu lebih lanjut terkait semua kelengkapan dari syarat-syarat pendaftaran yang ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Bima. 

IDP dalam sambutannya berharap, dengan terpilihnya hari pertama pendaftaran semoga dapat membuka pintu rahmat dan Rizki untuk memgantarkan kemenangan pasangan IDP - Dahlan pada 9 Desember nantinya.

IDP juga berharap pada seluruh masyarakat agar bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan wilayah masing-masing, bekerjasama dengan TNI dan Polri serta penyelenggara dalam mewujudkan pilkada damai.(MD.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: