Kota Bima - Dinamikambojo, Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (DPC ORGANDA) Kota Bima bersama Jasa Raharja kembali mengadakan kegiatan Rapid Test secara gratis bagi para sopir angkutan umum. 
Rapid Test dilaksanakan di halaman Kantor PO Bima Permai, pada Senin (28/9). 

Sekretaris DPC ORGANDA Kota Bima, Husain H. Abdul Majid, SH mengatakan kegiatan awal ini kami lakukan guna memberikan kenyamanan dan peningkatan layanan publik, khususnya para sopir angkutan umum, "kami memberikan rapid test gratis kepada para supir dan kondektur". Tuturnya

Kami bekerjasama dengan Jasa Raharja dalam pelaksanaan rapid test, dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan APD, masker serta pemberlakuan social distancing," ini baru kegiatan awal dan akan terus berlanjut. jelasnya.

Perwakilan Jasa Raharja Cabang Bima, Shalehuddin Shandy menyatakan kegiatan rapid test ini merupakan bentuk komitmen Jasa Raharja dalam rangka penanggulangan terhadap pandemi Covid-19. “Melalui kegiatan ini diharapkan, dapat memastikan kondisi kesehatan para Sopir dan Kondektur.

Ditambahkannya, Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan Covid-19 di wilayah layanan publik dan kami mengandeng pihak DPC ORGANDA selaku lini sektor dalam angkutan darat ini. Terangnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: