Kota Bima - Dinamikambojo, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Dinas Perhubungan Kota Bima memberikan Apresiasi atas kinerja DPC organda Kota Bima yang baru dilantik beberapa Bulan yang Lalu sudah langsung bertindak. 

"Kami sangat bangga atas upaya dan kerja keras DPC Organda". Tutur Kepala Dishub Ir. H. Julkifli didampingi Sekertarisnya Drs. Is Fahmi. Pada Rabu (30/09).

Dikatakannya, Sejauh ini kami melihat semangat DPC Organda yang baru ini sangat luar biasa, Dimana DPC Organda yang di ketuai Muchsin Hamed ini memiliki pola pikir dan ide cemerlang dalam membantu pemerintah Daerah.

Adapun sejumlah ide dan gagasannya, yakni mampu menyediakan kantor Sekretariat DPC Organda, membuat Stiker Himbau penggunaan memakai masker saat Covid 19 dan menggelar kegiatan Rapid Test bersama Jasa Raharja.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, sekretariat DPC ORGANDA yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta akan segera di resmikan. Juga kami tetap mendorong apa yang menjadi agenda DPC Organda, apalagi Organda ada rencana mau lakukan pengecetan semua lampu merah yang ada. Katanya.

Dengan adanya semangat DPC Organda kota Bima ini, maka diharapkan adanya saling koordinasi dan komunikasi baik dengan pemerintah, karena Organda merupakan mitranya pemerintah,” tegasnya. (MD.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: