Kota Bima - Dinamikambojo, Warga Kelurahan, me­nge­luhkan kondisi air bersih yang sering ma­cet. Sejumlah warga menga­ku kecewa karena tidak mendapatkan pasokan air bersih, karena air PDAM selalu macet.


Ketua RT 04 Dara Miskal SH, yang juga berprofesi sebagai Advokat Kota Bima ini mengungkapkan dirinya dan sejumlah warga lainnya merasakan minimnya ketersediaan air bersih. “karena Air PDAM yang sering macet". 

Untuk kebutuhan air sehari-hari kami sangat sulit, sehingga setiap waktu harus menunggu tangki yang kadang datang, kadang tidak. Ungkapnya.

Air PDAM jalan satu minggu hanya sekali bah­kan tidak jalan sama sekali. “kami paling susah untuk dapatkan air bersih, un­tuk cuci tangan saja susah apalagi untuk mandi.

Terkait persoalan ini, Kami mendesak pemerintah Kota Bima untuk segera menyalurkan air bersih diwilayah kelurahan Dara. Kami hanya butuh Air, Air dan Air. Ratapnya.

Lanjut kata Miskal, Mana janji pemerintah Kota Bima yang ingin menjamin ketersediaan pemenuhan air bersih di Kelurahan dara, sampai detik ini belum juga terjawab, terbukti masyarakat Dara masih berteriak mengharapkan air bersih. 

"Kami selaku warga Dara meminta pada pemerintah Kota Bima untuk tidak menutup mata terkait persoalan ini". Tegasnya.(MD.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: