Kota Bima - Dinamikambojo, Peduli dengan lingkungan sekitar, Ketua DPC ORGANDA Kota Bima Muchsin Hamed membangun tiga buah portal di kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat, keperdulian seperti ini patut di apresiasi dalam hal hidup bermasyarakat.



Sementara itu, Ketua ORGANDA Kota Bima, Muchsen Hamed menuturkan bahwa pembangunan portal ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Keluarga besar DPC ORGANDA Kota Bima. 

Kami selaku DPC ORGANDA ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam rangka mendukung setiap kegiatan pemerintahan ditengah - tengah Masyarakat Kota Bima.

"InsyaAllah DPC ORGANDA tetap terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pada pengguna jasa transportasi darat".

Muchsen menambahkan, dimana peran Organda juga harus mampu berperan aktif dengan masyarakat dan pada pengguna jasa transportasi melalui kreasi dan inovasi untuk mewujudkan sebuah harapan. Juga segenap anggota Organda harus dapat memahami visi dan misi organisasi. Tuturnya. (MD.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: