Kota Bima - Dinamikambojo, Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Kota Bima dalam waktu dekat ini akan segera diresmikan. 


"Rencana Peresmian nantinya akan dihadiri Walikota Bima". Demikian disampaikan Ketua DPC Organda Kota Bima, Muchsin Hamed pada saat meninjau kantor yang sedang di perbaiki. Senin (17/08).


Menurut Muchsin, Kantor adalah sebuah kebutuhan dan kebanggan bagi sebuah Organisasi. Maka sebuah kantor harus disiapkan sesuai kebutuhan dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas nantinya.

"Sangat bersyukur karena ORGANDA sudah memiliki kantor sendiri, sebab selama ini ORGANDA Kota Bima belum memiliki kantor, Insya Allah atas keseriusan kami memajukan Organda, kami siap membantu pemerintah daerah. Tuturnya 


Disampaikan pula bahwa, untuk Lokasi kantor Organda Kota Bima berada di Jalan Soekarno Hatta Depan kantor Bank BRI Syariah Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat.

Berharap, semoga dengan adanya kantor ini, segala sesuatu yang berkaitan dengan urusan Organda dapat dilayani demi kebutuhan dan kenyamanan bersama. (MD.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: