Kota Bima - Dinamikambojo, menindaklanjuti surat dewan pimpinan ORGANDA Propinsi NTB, DPC ORGANDA Kota Bima Bersama Kadishub menggelar rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsultasi dengan Pemerintah Kota Bima diruangan Sekda Kota Bima, Drs. H. Muhtar Landa, MH. Pada Selasa (11/08).


Ketua DPC. ORGANDA Kota Bima, Muchsin Hamed mengatakan adapun agenda pertemuan dengan Sekda guna membahas untuk menertibkan parkiran yang sejauh ini kami lihat tidak teratur dan terkesan amburadul yang diwilayah kota Bima, terutama di wilayah terminal dara dan di area-area parkir liar.

"Oleh karena itu, kata Muchsin, kami selaku pimpinan DPC ORGANDA Kota Bima bersama dengan pihak Dishub, juga akan mengajak pihak-pihak terkait untuk berkerjasama dalam rangka menertibkan semua parkiran". Tuturnya.


Tujuannya guna memberikan sosialisasi pada pemilik kendaraan dalam hal kenyamanan dan keselamatan serta menyiapkan tempat fasilitas yang layak untuk area parkir, ini bukan hanya kendaraan bermotor saja, tetapi semua kendaraan, terutama untuk truk-truk Expedisi. Jelasnya.

Muchsin menambahkan adapun yang diundang pada rapat koordinasi tersebut antara lain, Kasat Lantas, Asisten II, Kepala Bappeda, kepala PUPR, kepala Perkim, kepala Koperindag, kepala Kominfo, kasat Pol.PP, kepala Jasa Raharja dan Kepala Terminal Dara. (MD.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: