Kabupaten Bima - Dinamikambojo, Partai Demokrat resmi menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer (IDP - Dahlan ) untuk Pilkada Kabupaten Bima.


Demokrat memastikan diri bergabung ke barisan pengusung petahana. Yang sebelumnya menyerahkan ke H. Arifin. Penyerahan surat dukungan itu dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, pada Senin (31/8/2020). 

Surat dukungan itu diserahkan oleh Ketua umuml DPP Partai Demokrat, Agus Harymukti Yudoyono (AHY) dan diterima langsung Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan calon Wakil Bupati Drs H. Dahlan di dampingi Ketua DPC Kabupaten Bima serta pengurus DPW PD. Abdul Rauf ST, MM.

Bergabungnya Demokrat ke barisan partai pengusung IDP - Dahlan, menjadikan paket ini untuk sementara sudah mengumpulkan dukungan dengan format KPU sebanyak 6 partai. 

Sebelumnya, partai lainnya yang sudah memastikan mengusung paketi ini yakni, Golkar, PPP, PKB, PBB, Gerindra, dan Demokrat.

Pengurus DPW Partai Demokrat Abdul Rauf ST, MM pada media ini usai penyerahan SK meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Demokrat yang ada di Kabupaten Bima untuk lebih massif lagi dalam mensosialisasikan program - program yang telah direalisasikan paket ini. Termasuk visi misi dan apa yang akan dilakukan calon usungannya kedepan jika kembali duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima.

"Mari kita menangkan IDP-Dahlan, karena kita harus taat dan patuh terhadap keputusan Partai," 

Sementara itu Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE usai menerima surat dukungan dari Demokrat, menyampaikan apresiasinya karena masih dipercaya untuk bisa kembali memimpin Kabupaten Bima

“Mari rapatkan barisan, kita kembali berjuang untuk Kabupaten Bima yang lebih baik dan masyarakatnya yang lebih sejahtera kedepan,” terangnya. (MD.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: