Kota Bima - Dinamikambojo, Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri kegiatan apel peningkatan disiplin dan gakkum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Lapangan Apel Polres Bima Kota pada Jum'at 21 Agustus 2020.


Apel Implementasi ini dalam rangka menyampaikan  Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019 dan memastikan kesiapan penerapannya di wilayah Kota Bima.


Hadir pula dalam pelaksanaan apel tersebut Kepala Pengadilan Raba Bima Harris Tewa SH MH, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Sekretaris Daerah Kota Bima l, Kepala OPD terkait, Camat dan Lurah se-Kota Bima, Pol PP,  Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Inti Kota.

Kapolres Bima Kota dalam arahannya menyampaikan beberapa point penting yakni untuk melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 terkait Penanganan dan Pencegahan Covid-19 dengan Tetap Mematuhi Protokol Covid-19 dan Peraturan Pemerintah Kota Bima terkait Covid-19 

Agar meningkatkan patroli ke wilayah-wilayah dengan memberikan pemahanan kepada masyarakat terkait peraturan Presiden No.6 tahun 2020.

Apel kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Kendaraan Dinas TNI-POLRI dan kendaraan patroli pemerintahan Kota Bima.(MD.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: