Kabupaten Bima - Dinamikambojo, 
Hari Ini tepatnya tanggal 5 Juli 2020 walaupun tidak melaksanakan Upacara sebagai peringatan Hari Jadi Bima ke -  380  Bupati dan Wakil Bupati Bima melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Agung di Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha. Minggu (05/07/2020).


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri dalam sambutannya mengatakan, Mesjid Agung yang bersebelahan dengan perkantoran pemerintah kabupaten bima ini akan kita jadikan semangat baru penyebaran syiar islam bagi Kabupaten Bima yang Religius berkelanjutan di masa yang akan datang. 

"Semoga Masjid ini menjadi pusat Syiar Islam di Bima sekaligus sebagai icon masyarakat dan daerah Kabupaten Bima yang Religius",.


Desain pembangunan Masjid Agung ini sangat megah, dan proses pembangunan akan berjalan waktu selama satu tahun.

Dalam hal ini, Bupati mengajak Dinas tehnis, Kejari dan Kejaksaan Tinggi untuk mengawasi dan mendampingi dengan baik, sehingga selama berjalannya pembangunan Masjid Agung ini, sesuai dengan harapan kita semua, karena Masjid Agung ini, merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Kabupaten Bima", ujarnya.


Bupati mengucapkan terima kasih pada warga Dusun Godo dan seluruh warga Kabupaten Bima lebih- lebih masyarakat Kecamatan Woha yang telah banyak membantu, sehingga proses pembangunan Masjid Agung di Kabupaten Bima bisa terlaksana  dengan baik.

Bupati menjelaskan, bahwa Pembangunan Masjid agung bersumber dari anggaran murni APBD ll dan pembangunan Masjid ini bisa terlaksana dengan baik.


Awali pembangunan Masjid Agung Kabupaten Bima dilakukan Penekanan sarine oleh Bupati Bima bersama wakil Bupati Bima dan di dampingi Kepaka Kejaksaan, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Ketua Komisi III, MUI, KUA Kabupaten Bima, Kadis Perkim, Kadis Sosial, dan beberapa pejabat penting lainnya. (MD.001).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: