Bima - Dinamikambojo, Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Bima, Senin 20 Juli 2020, dilakukan di Tiga Desa se Kecamatan Parado yakni Desa Lere, Desa Kuta dan Desa Kanca.


Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Drs. H Dahlan HM Noer, mengawali Kunkernya di Desa yang berada di ujung Selatan, Bumi Paradise tersebut yakni  Desa Lere.

Tatap muka dan sambung rasa antara Bupati dan Wakil Bupati dengan Masyarakat, di pusatkan di Lapangan Desa Lere, dihadiri ratusan warga yang menunggu sejak pagi.

Kades Lere Jufrin S.Pd.I, menyampaikan terima kasih pada Bupati dan Wakil, telah hadir melakukan Kunker di desa yang dipimpinnya.

Kades mengaku, Desa Lere telah mengalami kemajuan terutama untuk  infrastruktur jalan. Kemudian untuk keamanan, masyarakat di Desanya semakin patuh pada hukum dan sadar sama-sama menjaga keamanan di desa.

Bupati Umi Dinda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Lere, telah menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

Dukungan dan partisipasi masyarakat, menjaga program maupun capaian pembangunan pemerintah sangat dibutuhkan. "Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga, keamanan apalagi di tahun politik ini,"ujar Bupati.

Usai acara, Bupati dan Wakil memantau pembangunan Masjid Al Ikhsan Desa Lere dan menyerahkan bantuan uang secara pribadi sebesar Rp.10 juta rupiah. 

Selain uang pribadi, Bupati juga menyerahkan bantuan sosial dari Dinas Sosial berupa beras 500 kg, peralatan dapur dan alat-alat olahraga.(MD.001).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: