Kota Bima - Dinamikambojo, ketua Koni Kota Bima membagikan sembako kepada para cabor dan pelatih selama corona yang melanda masyarakat Kota Bima secara keseluruhan.


Ketua Koni Kota Bima, Ferry Sofian SH, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan pembagian terakhir sesuai program dijadwalkan.
"Semoga saja bantuan ini dapat memotivasi para cabor juga pelatiih untuk terus berlatih dengan baik meski dilakukan secara mandiri. Karena bagaimana pun juga latihan bagi cabor sedikit tidak maksimal lantaran pengaruh pendemi covid saat ini.

Ketua Koni juga menyampaikan Pendemi ini sangat membawa dampak yang luar biasa, dan berpengaruh besar atas latihan para atlet. Meski demikian sebutnya para atlet teap rutin melakukan latihan secara mandiri dan terus dikawal oleh pelatihnya.

Apalagi tahun ini para atlet akan dihadapkan dengan kejuaran pada Pekan Olah Raga Nasional (PON). Tentu dengan kondisi ink suka tidak suka, mereka harus melatih secara rutin dalam rangka memantapkan fisiknya pada PON tahun ini.

Untuk itu lanjutnya, mereka harus diperhatikan secara intens, karena mereka membutuhkan asupan gizi untuk penambah stamina para atlet. "meski mereka melatihan secara mandori ditempat masing-asing mereka harus diperhatikan, supaya mereka terus berlatih secara intens, karena bagaimanapun juga mereka adalah aset sebagai kebanggaan daerah." ujarnya

Ketua Koni berharap kepada semua cabor, agar tetap menjaga kesehatan dan terus berlatih secar maksimal agar kondisi fisiknya tetap baik, begitu pada pelatih agar tetap intens mengawal para atletnya meski waktunya terbatas. Harapnya

Salah satu pelatih cabor atletik Ismail Spd, saat dikonfirmasi Garda Asakota, mengaku bangga dan terimakasi pada Koni Kota Bima, yang terus memperhatikan kondisi para acabor di Kota Bima. Karena adanya pembagian sembako tersebut sangat membantu gizi para atlet semuanya.

Tentu keberadaan sembako yang dibagikan Koni Kota Bima begitu membantu para cabor. Bahkan para atlet merasa tidak jenuh meski harus melatih secara mandiri. Akan tetapi sembako ini salah asupan gizi yang luar biasa bagi cabor.

Sebagai pelatih atletik merasa bangga pada Pemerintah Kota Bima, terutama Koni Kota Bima yang begitu peduli terhadap para cabor. Tentu ini menjadi sebua apresiasi yang luar biasa pada koni Kota Bima. Karena para atlet tidak jenuh selama latihan berlangsung meski sifatnya mandiri dan pastinya, para cabor tetap melakukan latihan secara kontinyu." ujarnya (MD.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: